Bilakah hari ini menjadi hari terakhir untuk kita dan entah kapan kita dapat bersua, karena aku akan jauh, jauh dari dirimu jauh dari impianmu dan jauh dari harapku untuk kita dapat bersatu..

Aku yang telah mabuk dari arak cinta yang telah engkau suguhkan, yang telah membuatku lupa bahwa daratan hatiku yang gulita, hanyalah dapat menantikan cahaya dari langit hatimu yang begitu jauh untuk dapat aku sentuh..

Kuakui kehidupan cinta ini teramat singkat, namun cinta ini pula yang telah membuat mataku tiada ingin terlelap, sehingga disetiap catatan asmara kita bagai tiada lembar yang tersisa dan semuanya sangatlah indah..


Maafkan aku yang tiada dapat bersamamu dalam satu perahu, untuk mengayuh asmara ke pulau bahagia, namun akar cinta yang telah tertanam tiada akan pernah menjadi tumbang..

Kini hari indah telah pergi dan lupakan dunia cinta remaja yang penuh mimpi, walau aku tiada rela, namun Karena kasta aku rela melepas..
- C I N T A -