AKU RINDU SUTERA CINTAMU

Ketika kata setia telah tenggelam diujung bukit asmara, lupalah ia akan sanak, lupalah ia akan keluarga, hanya gelora cinta yang bertahta, untuk mencapai impian dari indahnya dunia yang fatamorgana..

Memanglah indah kenangan cinta, yang mengukir mesra disetiap terbayang wajah, namun janganlah engkau menjadi gila dengan mengejar cinta yang akan meruntuhkan mahligai yang terbina..

Jalinan kasih antara kita bukanlah tiada terlahir karena cinta, namun mengapa jejak cinta yang telah engkau tinggalkan, kini engkau ikat kembali dengan benang sayang..

Mengapakah engkau tega memperdaya hati, hingga berlaku sangatlah keji, mungkinkah aku bukanlah pilihan cinta, namun mengapa dulu engkau rengkuh hidupku dengan berjuta goda..

Cintaku membentang bagai sayap teratai yang slalu mengambang ditelaga hati, yang slalu berkibar diatas riak gelombang, yang tiada akan pernah layu, walau berjuta tahun terhadang kemarau.

Aku rindu sutera cintamu, aku rindu panji asmaramu, aku ingin bahahia dengan satu cinta yang setia, yaitu cintamu yang kini semakin menjauh..

- D A R I K U -