SRIKANDI YANG TERLUKA

Tiada hasratku menjadi perkasa, melebihi kodrat yang aku terima, berpacu tiada mengenal waktu, berkarya tiada mengenal lelah, hingga lelapku terkadang tiada lena..

Tiada aku hirau rintik hujan yang membasah, namun mengapa engkau terus curiga, hingga cerca haruslah slalu kuterima, tiada kuhindar akan terik yang membakar raga.


Bila bukan karena sayang tiadalah ingin aku berjuang, bila bukan karena cinta tiadalah kugenggam kata setia, walau terkadang goda senantiasa menyapa..

Maka janganlah terus berkata kasar dari lemahku yang ingin meringan beban dan janganlah terus menyakiti untuk beringan tangan dan berbagi hati, karena aku jadi begini hanyalah untuk senyum dalam mahligai yang suci..

Bukan tiada lelah aku berkarya menumpuk harta yang hanya sepenggal hasta, namun apakah salah aku menggapai cita yang bukan hanya untukku, namun untuk kita bersama..

Biarlah gunung memancar bermuntah magma, biarlah air laut bertahta diatas daratan dengan tertawa, namun cinta dihatiku tiada akanlah goyah, yang akan mengabdi untuk satu cinta, yaitu untukmu yang singgah dari takdir.
- C I N T A K U -