LAYAR CINTA DILANGIT MERAH

Haruskah aku bertahan meniti hari dalam kesendirian ataukah aku terus terdiam dengan berpangku sendu mengenang indahnya kenangan dimasa yang silam, sedang keindahan purnama dari cintamu kiranya sangatlah aku harapkan.



Bukan aku tiada sayang akan kisah lama yang telah lepas dari genggaman, namun haruskah aku bertahan dari derasnya hujan yang membasah badan, sedang rindangnya dahan sangatlah aku harapkan, untukku berteduh juga bersandar.


Tiadalah satu bintang yang bersinar, bermanis cahaya dalam pandangan, namun bukanlah hasratku untuk mencari senang, dengan berbagi hati kepada setiap insan, yang berkata sayang dikala hasrat belumlah tercapai.


Kurajut sudah benang asmara dari kisah cinta yang lama tertunda, kubingkai sudah lukisan cinta, kupandang dan kudekap, dan kuberharap kisah ini menjadi sempurna.



Tiadalah kuingin kapalku melaju bila akan bersimpang tujuan dengan tunasku, namun pahamilah juga dengan mauku, yang ingin bahagia dengan berlayar mengarung samudra cinta dalam bahtera yang

- B A H A G I A –