SENANDUNG CINTA RANTING CEMARA

Kulihat indah mentari senja di pucuk cemara, berkilau jingga menerpa rona jelita, ada senyum yang tiada kulupa, ada sayang yang masih terurai dalam tatap mata dan ada kerinduan tentang nostalgia yang telah lama..

Engkaulah lentera jiwa, y
ang telah membuat hariku berbunga indah, engkaulah yang slalu kupuja, penghias mimpiku dikala remaja, sungguhlah aku tiada pernah lupa, akan kenagan cinta kita berdua..


Walaupun kisah kita telah menjadi tiada sempurna, n
amun tidaklah akan mengakhiri semua cerita, karena disetiap lembaran cinta putih kita, akanlah slalu ada rangkaian syair keindahan yang tiada akan sirna..

Maafkan aku, b
ila keputusanku saat itu telah membuat rasa dihatimu menjadi pilu, karena hidup tanpa restu bukanlah mauku, namun kini aku menyadari, betapa engkau begitu berarti, hingga disetiap meniti hari, langkah hidupku sangatlah sunyi..

Jangan katakan telah hilang rasa sayang?., s
eperti matahari yang terpejam dalam gelapnya malam, cintaku tiada untuk hari ini, sayangku tiada akan pernah terhenti, seperti getaran ranting cemara , yang slalu mengalunkan senandung cinta di malam yang indah, seperti dinginnya angin malam, yang kini sirna dikala kehangatan mentariku telah berpadu dalam..
- D E K A P A N -