177 - MAHLIGAIKU TERNODA

Hidupku bagai terdampar di tengah samudra..
Terombang ambing dalam peluh derita..
Entah harus kemanakah aku mencari bahagia..
Akan kekasihku yang kini slalu berfoya dan membagi cinta ..

Engkau memang bukanlah cinta pertama..
Namun semenjak tatap mata bersua..
Sungguh getaran dihati bagai tiada terkira..
Seakan membangkitkan gairah asmara..
Hingga engkaulah yang istimewa...
Dan aku telah jatuh cinta..


Bertahun sudah kita bersama..
Menapak merangkak menggapai singgasana cinta..
Namun kini hatimu goyah..
Engkau terkulai dalam belaian..
Engkau hitamkan kesucian mahligai..
Dan engkau biarkan jiwaku karam dalam lembah penderitaan..

Salahkah aku bila mengharap cinta yang mesra..
Yang bukan sekedar mimpi dan membawa bahagia .
Juga bukan sekedar indah hanya dalam tatap mata..
Namun dihati terselubung hati dusta..
Sungguh aku tidak berdaya..

Kini hatiku telah lelah..
Akan cintamu yg tlah terbelah..
Entah sampai kapan badai derita teruslah menerpa..
Karena aku juga manusia yang ingin bahagia..
Yang ingin menatap indahnya dunia bukan dengan linangan..
- A I R M A T A -