CINTAKU DIUJUNG PETANG

Mengapakah engkau tiada merasakan, akan getaran dihati yang aku katakan, haruskah cinta di ucapkan? haruskah kata sayang diumbarkan?, hingga engkau mengerti betapa besar rindu yang telah menyiksaku selama ini..

Janganlah terus melukai hatiku dgn sikapmu, aku diam bukan karena tidak sayang, aku membisu bukan berarti hilang cemburu, namun mengapakah engkau tiada jua memahami akan derita hati yang kualami..



Sekian lama kita bersama, bercanda riang penuh bahagia. namun aku tidak pernah menyangka, bila kebersamaan antara kita akanlah tertanam rasa cinta, sungguh aku tiada berdaya..

Kini apalah daya raga telah terluka, akan cinta yang tidak lagi sempurna, engkau bahagia diantara mahligai indah, engkau tertawa diantara semaraknya pesta dan aku terdiam tanpa mampu 
untuk membendung deraian air mata..


Kini reduplah sinaran sang rembulan, dikala hasrat dihati tiada lagi tergapai, haruskah aku bertahan, akan rinduku yang bertepuk sebelah tangan, ataukah aku berlari mengejar cinta kelain hati, sungguh aku tidak berdaya, karena aku tak mampu untuk..
- M E L U P A K A N N Y A -