AKU BUKAN YANG PERTAMA

Mengapakah ini haruslah terjadi, akan rasa cinta dari yang tlah tersakiti, kuakui bahwa aku bukanlah yang pertama dalam menggapai cinta, namun rasa cinta dalam hatiku akanlah mampu mengubur rasa kelam dlm hatimu..

Bukanlah cantiknya rupa yang kupuja, b
ukan pula banyaknya harta yang kau punya, namun sejak tatap mata bersua dalam pandangan mesra, ada debaran hati yg tiada pernah aku rasa dan aku tiada mampu antuk menghindarinya, hingga kejujuran menjadi bicara, bahwa aku telah jatuh cinta, yang hanya untukmu hingga semua menjadi indah..


Kulihat indah sinaran rembulan, b
erhembus angin dalam dekapan malam, sungguh hasrat rinduku bagai tiada tertahan, dikala teringat akan senyumu duhai sayang..

Mungkin aku hanyalah kertas putih biasa, y
ang dapat kau robek dan kau buang begitu saja, namun bagiku tinta dalam hatimu telah mampu merangkai kata nan indah, hingga disetiap bait yang kubaca, seakan membawaku terbang jauh ke angkasa..

Engkaulah bahagiaku, p
enyejuh dahaga dlm hausku, engkaulah cintaku, pelabuhan terakhir dari tertambatnya layar cintaku, kini sambutlah tanganku dan hilangkanlah rasa ragu, karena aku akan slalu ada sebagai penyejuk jiwa dari kandasnya cintamu yang berakhir..
- D U K A -