055 - MIMPI MUDA REMAJA

Hidup bersamamu memanglah menjadi impianku..
Bersama bercanda dalam senyum dan tawa..
indah..
Seperti mimpi yang menjadi nyata..
Mimpi yang telah membuat kita seakan hilang batas batas norma.
Mimpi yang telah membuat kita mengulang masa remaja..


Mengapakah pertemuan ini haruslah terjadi?...
Pertemuan yang membuat butir butir cintaku kembali bersemi..
Walau aku sangatlah menyadari..
Bahwa antara kita tlah tak lagi sendiri..
Namun mengapa rasa dalam jiwaku tlah menjadikan muda kembali..



Usahlah ditanya mengapa?..
Tanyakan dalam hatimu adakah kerinduan yang kamu rasakan..
Walau masa muda tak mungkin lagi menjelma..
Namun kenangan di masa muda masihlah terlihat nyata..
hingga semua tingkah tak dapat membeda antara benar dan salah.

Duhai kekasih hati..
Kini aku baru menyadari betapa berartinya dirimu dlm hidupku..
Ada kehampaan dihati..
Ada gejolak rasa yang aku tak mengerti..
Dan slalu ada rindu yang tak dapat aku hindari..
Rindu akan dirimu..
Rindu akan senyumu..
Dan rindu akan kenangan indah dimasa remajaku..

Duhai pujaan hati..
Bawalah aku terbang melayang di langit biru..
Bawalah aku berenang dalam samudra cintamu..
dan bawalah aku tenggelah dlm hangatnya dekapanmu..
aku ingin berlari dalam hamparan bunga kasihmu..
Walau itu hanya dalam mimpi..

Kenangan disaat muda remaja sungguh sangatlah indah..
Tak akan terlupa walau kita tlah sama mendua..
Namun pertemuan denganmu sungguh sangatlah menyejuk merasuk dalam jiwa..
Dan maafkan bila kebahagiaan ini kuharapkan akanlah menjadi nyata..

Aku merindukanmu duhai pujaanku hatiku..
Dan aku akanlah slalu setia menunggu..
Sampai terlepas napas dari..
- R A G A K U -
--------------------