089 - SINARAN MEMUDAR

Mengapa kecemburuan bagai bergejolak dlm hatimu..
Tidakkah kau melihat dari pancaran mataku..
Bahwa begitu berartinya dirimu dlm kehidupanku..
Tidakkah kau merasakan..
Bahwa tak ada bunga lain yang tumbuh mekar dalam hati dan jiwaku..
Namun mengapa kau terus ragu akan kesetiaanku..

Cukuplah sdh kau hancurkan setangkai bunga..
Cukuplah sdh kau tanam derita..
Mungkin kah engkau terbujuk rayu berjuta bunga..
Hingga indah ku bagai tiada sungguh aku tersiksa..



Tak nampak lagikah aku dlm hatimu..
Tak harumkah lagi mekarnya bungaku..
Jangan pernah katakan aku tak layak lagi..
Jangan pernah abaikan semerbaknya bungaku kini..
Jangan kau biarkan aku layu..
Hingga keping bungaku berjatuh satu..

Jangan biarkan aku sendiri..
Bersama derita berteman sepi.
aku ingin bahagia..
Yang bukan hanya mimpi..
Aku ingin cinta..
Bukan hanya tuk terbagi derita..

Met siang duhai sahabat..
Met menantikan malam minggu..
Moga kebahagiaan slalu bersamamu..