111 - LEMBAH HITAM

Bukan hasratku tuk slalu berbagi sayang..
Namun noda hitam yang engkau goreskan..
Telah membuat langkahku tercampak dan terbuang..
Harapku musnah, Hidupku kelam..
Dan aku terhanyut akan manisnya cinta dlm lembah hitam..

Dalam hening malam nan sunyi..
Segumpal harap juga ampunan kupanjatkatkan..
Haruskah aku terdiam..
Merintih pedih dlm kepiluan hati..
Ataukah aku harus berlari dan menepi..
Dengan berjuta cerca juga maki..
Pediiiiih..



Duhai kekasih hati..
Mengapakah engkau tak lagi mengerti akan pengorbanan 

cintaku selama ini..
Disaat sinaranku redup..
Disaat kuntum bungaku layu..
Mengapakah engkau berpaling kasih dariku..
Sungguh kejam hatimu..
Tidakkah engkau terbuka hati..
Bahwa hancurnya hidupku akibat perbuatanmu..

Maafkan aku mama..
Maafkan aku papa..
Bukan aku tak rindu belaian..
Bukan pula tak rindu akan sayang..
Namun maafkan atas nasehat yg tak pernah kudengar..
Hingga kelam yg aku rasakan..
Namun aku sangatlah merindukanmu..

Bertitik air jatuh berderai..
Mengalir membasah pipi tiada henti..
Begitu hinakah aku, Begitu nistaku aku..
Hingga semua menutup pintu hati..
Apakah yg salah akan slalu dianggap salah???..
Tak pantaskah hamba meminta ampunan dosa???
Sungguh aku menyesalinya..

Maafkan aku..
Ampunilah atas segala dosaku..
Aku pun ingin bahagia..
Seperti kalian juga..

------------------