087 - RINDU KEKASIH

Engkau yang begitu dekat..
Mengapa sangatlah sulit tuk aku gapai..
Satu hati satu jiwa tlah berpadu dlm gelora..
Namun mengapa harus ada tirai yg memisah..
Sungguh aku tak berdaya bila jauh darinya..
Aku sangat menyayanginya..

Aku sendu..
Hatiku pilu..
Hidupku bagai burung yg hinggap di dahan kering..
Yang slalu berdo'a berharap akan datangnya setitik air..
Agar sayap sayapku tetaplah kuat,
melebar membentang dan menggapai kebahagiaan..



Duhai embun pagi..
Bisikanlah nyanyian rinduku,
agar ia mengerti akan keresahan dlm jiwaku kini..
Duhai hening pagi..
Bawalah syair indahku,
aku ingin menemaninya saat ini dan selamanya..

Berilah aku sinaranmu..
Aku ingin bahagia yg nyata..
Bagai burung burung yg terbang ceria..
Menari bernyanyi menanti sang fajar menerangi bumi..
Biaslah relung hati dari sidia yg slalu aku sayangi..
Jangan biarkan aku terus sendiri yg hanya berteman sepi..
Sunyi..
Dan menanti..