Sungguh indah pesona alam, berjuta bunga terhampar membentang dalam lembah juga perbukitan, beribu warna ikan yang berenang diantara karang, namun hanya satu yg aku inginkan, hanyalah rasa kasih dan rasa sayang..

Bilakah bukan karena sayang, mungkinlah aku menerima pinangan, walaupun banyak sang kumbang singgah menyayang, namun hasrat hatiku hanyalah satu, hanya padamu cinta dan sayang ini aku persembahkan..



Namun mengapa sayang ini bagai tak kau hiraukan, namun mengapa cinta suciku kau abaikan, engkau buat aku sepi dlm istanaku sendiri, engkau buat aku merintih perih bagai tak sanggup tuk menatap pagi, hatiku terluka jiwaku merana disaat ku tau kau berbagi suka, Periiiiiiih..........

Rintik hujan membasah pipi, seakan berlarut dlm deraiku saat ini, sekian lama kita bersama, mengapa sekejap bahagia yang aku rasa dan akupun kini tak berdaya, terdiam membisu dimalam yang sunyi, Sepi.......

Bila memang tak suka mengapa dulu kau ucap cinta, bila memang tak sayang, mengapa dulu kau datang tuk meminang, mungkinkah ini memang sudah suratan disaat aku tlah menyayangimu, engkau begitu mudahnya belalu dariku, Kejaaaaam............

Bila banyak bunga bunga yg terhampar, mengapa kau berikan duri yang menikam, bila begitu banyak keindahan ug menghiasi seluruh alam, mengapa secangkir racun yg kau sajikan, sungguh rasa hatimu tertutup sudah..

Namu aku akan tetap menyayangimu, sampai detak nadiku menjadi beku, terhenti dan 
--- M A T I ------
----------------------