028 - BERPACAR DUA

Biru putih terlepaslah sudah..
Aku gembira..
Hatiku bersuka..
Saat surat biru muda
bergambar cinta..
Tlah ku terima dari sidia yg aku suka..
Haruuuum..
Dan kudekap erat seakan surat rinduku bersambung kasih..

--------
Dears sayang...
Apa kabarmu pagii ini?..
Berjuta rasa dlm jiwaku bergejok sudah,
kata dalam hatiku bagai tak menentu,
saat kau jauh betapa hatiku rindu..
Tatap matamu..
Senyum manismu..
Juga keindahan rupamu..
tlah membuat rasa dihatiku bagai tak menentu,
hingga disetiap hariku,
juga disetiap lamunanku hanya ada kamu..
Dan aku merindukanmu..



Putih biru kini akan berlalu,
Namun cintaku akan tetap satu,
padamu duhai sayangku..
Besok temuilah aku di kantin kelasku,
aku menunggu jawaban darimu..
Duhai pujaanku..
-- arya tri aldino --
-----------
Indah kata yg terangkai..
Sungguh tlah membuat aku
Terbuai..
Namun aku tak menyangka..
Bila kekasihku berpacar dua..
Hingga ia lupa menulis nama..
Manis rupa..
Senyumpun menggoda..
Bila bibir berkata cinta..
Kenapa surat yg kau berikan..
Bertulis akan perasaan rindumu pada orang ketiga..