001 - BERAWAL SENYUMAN

Begitu banyak asa yang akan kita gapai, namun aku berharap kau mengerti akan apa yang terjadi, karena cinta itu bukan berarti harus memiliki, ia datang dan pergi bagaikan mimpi.


Mimpi yang berawal saat berpandang mata dan berbalas senyum, mimpi untuk menggapai impian menjadi kenyataan, mimpi yang membuat rasa dalam jiwaku slalu berdebar, mimpi yang menjadikan rasa dihati penuh keindahan. 

Kunjungi juga

Kuakui berulang kali rasa cinta itu hadir dalam hatiku, tetapi cinta sejatiku hanya sekali dalam kehidupanku, walau akhirnya takdir itu memisahkan, namun dihatiku akan tetap ada satu cinta yang berawal dari senyuman.

Maka simpanlah semua cerita tentang cinta kita, karena hanya kamu yang banyak tahu tentang siapa aku, dan biarlah menjadi sejarah manis yang tidak akan terlupakan, hingga slamanya kisah ini akan menjadi keabadian.

Usahlah meratap kisah cinta nan suci, karena semua tidak akan berulang lagi, karena akan kubawa slalu rasa cintamu dan aku rangkai indah dalam jiwaku, dan selamanya akupun akan slalu

- M E N Y A Y A N G -