066 - ANGGUR CINTA

Kuingat matamu, kuingat senyumu dan ku slalu ingat wajah cantikmuyaitu wajah yang tiada pernah lepas dalam ingatanku.

Engkau bagai bidadari bak sebotol angguryang sekejap bernikmat sangat segarkan raganamun bila lama bertatapsungguh sangat memabukan jiwa dan ini telah membuatku gila.

Engkau yang terdiam dalam kebisuan dan rasa dalam hatiku mengatakan bahwa ada kerinduan yang tertahanada hasrat hati yang tiada dapat kau hindari dan akupun merasakan itu.

Ingin rasanya aku berlari mengejar bayangmu dalam taman sariingin rasanya aku membawamuberbincang rindu dalam singgasana hati dan aku ingin slalu bersamamu slamanya.

Entah sampai kapankah rindu ini mendera. sedang hatiku bagai tiada kuasaentah sampai kapankah sayang ini menjelma dan aku ingin semua menjadi nyata.

Sungguh aku ingin slalu bersamamu untuk berteman hidup disepanjang waktuhingga engkau akanlah tau bahwa betapa besarnya sayangku padamu.

Kini..
Usahlah ragu akan cintakukarena cinta sejatiiku hanya satuyaitu dirimuyang slalu aku..
- R I N D U -