003 - BUKAN SEKEDAR MIMPI

Berjatuh sudah derai yang membasah, gugur bersama kenangan yang tiada terlupa, kuhias namamu dalam sanubariku dan akan menjadi keabadian di sepanjang liku hidupku..

Bersama dendang melody indah, yang telah menggetar dinding hati dalam kebahagia, akan aku ukir rona rupamu dalam bingkai kasihku yang suci, akan aku abadikan namamu di dalam setiap langkah hidupku dan maafkan aku yang tiada dapat jauh darimu..
Beribu kata masihlah berkesan, berjuta sanjungn sangatlah aku rasakan, sunguh indah segala ucapan, sungguh merdu melody yang engkau persembahkan dan akupun terkulai akan hangatnya belaian yang datang bersama semilir angin malam..

Walau hanya sepatah kata rindu, kasih sucimu akanlah slalu menghias ruang kalbu, tiada harta yang akan aku pinta, namun cinta yang murni sangatlah membuatku bahagia..


Kini ikatlah rasa hatiku dalam lembah cintamu, biarkan rasa itu tertambat untuk kenyejuk ruang kalbumu, bawalah aku kemana engkau mau karena aku tak dapat hidup tanpamu..

Bawalah aku mengarungi samudra kasih bersamamu, berlayar  menerjang mencapai mahligai, berpegang slalu pada hangatnya dekapan dan terpejam dalam harumnya sentuhan bibirmu..

Indah..
Mesra..
Aku ingin slalu bersamamu saat ini dan slamanya dan jangan kau berlalu dariku, karena aku bisa mati menahan..
--R I N D U –